1 bagian penting dan ngaruh banget terhadap akhlak anak adalah asupan auditori yang kita berikan pada mereka

Tapi kebanyakan orangtua abai karena kurang memahami manfaatnya, apakah termasuk bunda juga? semoga tidak ya ūüôā

Kalaupun iya, dengan senang hati kami akan membantu anda.

Karena inovasi ini hadir untuk orang tua yang mendambakan anak shalih dan berkarakter dengan cara mudah dan menyenangkan. Kami kenalkan…¬†

BOTBOT BERCERITA

Sebuah robot edukasi yang mampu mencuri perhatian anak anda karena ratusan cerita penuh hikmah didalamnya, silakan simak video 1 menit dibawah ini

Seiring berjalannya waktu, putra-putri bunda berinteraksi terus dengan Botbot Bercerita, maka inilah manfaat yang akan didapat

Bunda akan tenang tak lagi merasakan khawatir dan cemas putra/putrinya nanti berteman dengan siapapun

Karena audio dari Botbot  ini akan nempel jadi karakter pada anak, bahkan anak bunda bisa jadi leader diantara teman-temannya

Bayangkan bunda, ini nih yg jarang orangtua “ngeuh” bahwa kita bisa optimal mendidik akidah dan akhlak anak cukup di Rumah saja

Memfungsikan rumah jadi madrasah pertama dan utama, jadi anak-anak di Sekolah hanya tinggal penguatannya saja

Beli Botbot cukup sekali seumur hidup, selain materialnya yang kuat, juga isi audiobook nya berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah yang materinya akan relevan untuk semua zaman

Efektif mengasah imajinasi dan kreativitas anak, lihatlah nanti perkembangan anak anak bunda signifikan, dan bikin hati bunda lebih tenang

Melalui kisah-kisah Rasulullah Shalallahualaihi Wasalam dan para sahabat anak bunda akan punya karakter yang hebat, yang kalau ada privatenya ini pasti mahal,dengan Botbot cukup tinggal pencet aja, anak bunda nyaman menyimaknya

Mau bunda lagi WFO kek, lagi WFH kek, atau lagi fokus sebagai IRT mengurus rumah pun akan penuh konsentrasi, pekerjaan bunda jadi lebih rapih dan cepat selesai

Karena Botbot akan menemani anak bunda, bunda tidak perlu lagi khawatir

“Anak siapa sih ini.. atittude nya bagus banget, gimana sih cara mendidiknya ya? makan minumnya juga pakai tangan kanan sambil duduk, berdo’a nya lengkap pula, pinter banget deh!”

Mungkin itulah sedikit apresiasi nanti yang akan bunda dapatkan

Biaya yang dikeluarkan dan upaya bunda gak akan sia-sia, coba perhatikan:

Surat Al Baqarah 282 :¬† WATTAQULLAH, WAYU’ALLIMUKUMULLAH (dan bertakwalah kamu kepada Allah, dan Allah akan mengajarmu)

Jaminannya adalah…

Peningkatan taqwa itu selaras dengan peningkatan pengetahuan, semakin tinggi tingkat ketaqwaan semakin tinggi Allah anugerahkan kecerdasan. 

Botbot insyaAllah kami rancang sebagai salah satu media penunjang yang bisa menemani anak meraih ketaqwaan dengan proses menanamkan akidah melalui audiobook nya.

MILIKI SEKARANG! HARGA HANYA

1.485.000

1.188.000

(LEBIH HEMAT 20% SELAMA MASA PROMO)

Siapakah Product Creator Botbot Bercerita?

Seorang praktisi parenting islami, yang sudah membantu para orangtua, lembaga dan instansi lebih dari 30tahun yang lalu, beliau juga dikenal sebagai seorang pakar kreativitas dunia anak melalui karya-karyanya yang mengasyikan seperti mendongeng, menggambar, menulis fiksi, berkisah, membuat komik

Beliau adalah Kak Eka Wardhana seorang penulis yang sangat produktif, sampai saat ini telah menulis 490judul buku yang selalu jadi best seller, 2x berturut-turut mendapatkan penghargaan dari IKAPI 

Audiobook Botbot Bercerita ini berisi semua materi yang ada pada buku Asmaul Husna, Seri Kenal Allah Yuk, Amazing Hadist dan Kisah Para Sahabat Nabi yang menjadi buku favorit keluarga di Indonesia 

Fitur Robot Edukasi Botbot Bercerita :

NB: 

Berilah mainan yang mengasyikan dan Allah ridho

Artinya Allah ridho adalah dari mainan tersebut mampu¬† menghadirkan kebaikan demi kebaikan sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah